span.fullpost {display:inline;} span.fullpost {display:none;} Read More..

Jumat, 29 Januari 2010

Profil Soufly

Berasal dari Brasil Metal Max Cavalera musisi Soulfly dimulai pada tahun 1997, setelah ia meninggalkan Sepultura. Band ini diselesaikan oleh Roy Mayorga pada drum (dengan band sebelumnya bekerja Thorn), Jackson Bandeira (pada gitar di depan Chico Science), dan terkenal sudah dari Sepultura Marcello D. Rapp pada bass. Max Cavalera telah bekerja bersama para penyanyi juga pos pada gitar, tetap saja ia adalah kekuatan pendorong dan sering tampil dalam penggunaan instrumen yang lebih tidak biasa seperti listrik berimbau dan sitar. Dalam cara, mencoba untuk mendekati pemimpin band visi dari jenis musik dunia dalam bentuk tetap berbatu tanpa batas. Dia ingin memimpin grup musik "dengan gagasan tentang kombinasi berbagai suara dengan inspirasi spiritual."
Album pertama Soulfly muncul pada tahun 1998 dan mencapai nomor 82 di tangga lagu Billboard U. S.. Setelah tur ekstensif Joe Nunez mengambil tempat di belakang drum.
Sebuah terlihat pengaruh dari Nu Metal ini di album kedua Primitif (2000) merasa. Karena waktu media hype tentang varietas baru ini logam dan sejumlah tamu musisi (termasuk Tom Araya dari Slayer, Corey Taylor dari Slipknot dan Sean Lennon) dikembangkan menjadi album paling sukses band sejarah. Ini jadi nomor 32 di Billboard 200 dan Nomor 11 di AS grafik independen.

Max Cavalera bahkan album ketiga diproduksi dengan penunjukan 3Yang muncul pada tahun 2002 dan memasuki Charts Billboard sampai tempat 46 Dalam publikasi ada berbagai kenangan masa lalu bekerja dan juga thrash Mayorga, Roy ada di belakang drum. Meskipun album biasanya diidentifikasi hari ini dengan angka "3", itu harus dicatat, bagaimanapun juga, bahwa tanda di penutup, meskipun angka sama, tetapi sebenarnya merupakan buatan seniman bentuk rohani "Aum" menunjukkan. Untuk album keempat Nubuat Max Cavalera merekrut pemain yang sama sekali baru dan sekali lagi dengan jelas bahwa baginya tidak Soulfly band permanen, tapi proyek terus berubah hanya dengan dia sebagai tetap konstan. Di website resmi dari band, ia menulis:

Quote:
"Ini adalah sebuah ide yang saya bayangkan untuk beberapa waktu. Aku tidak pernah menginginkan bahwa Soulfly adalah sebuah band seperti Metallica, selalu dengan yang sama empat orang. Pada setiap Soulfly album, kami mengubah cast, dan mungkin akan terus melakukannya. Aku selalu ingin bertemu musisi baru dan bermain dengan mereka. "
Joe Nunez sekarang kembali pada drum, Marc Rizzo (Ex-Ill Nino) baru ke gitar. Yang agak tidak biasa instrumentasi, dengan dua pemain bass (David Ellefson dari Megadeth dan Bobby Burns dari Primer 55) Max Cavalera dibenarkan dengan alasan bahwa ia membutuhkan berpengalaman tentang cara terbaik untuk mencapai gaya yang berbeda dari musik musisi dari berbagai bidang.
Setelah beberapa perjalanan ke bidang musik Amerika Latin, yang sudah pada album Akar ditemukan oleh Sepultura pertama kalinya dengan sangat jelas, orang dapat di Nubuat hasil dari perjalanan panjang melalui Eropa Timur untuk mendengar. Di sana, Max Cavalera, antara lain bermain bersama dengan band hardcore Serbia Eyesburn bahwa bahkan dengan rekaman lagu Musa - Lyrically pendapat mewah Max Cavaleras keyakinan keagamaan - yang terlibat. Nubuat 30 Diterbitkan pada bulan Maret 2004 dan berhasil masuk ke dalam Top 50 dari tangga lagu Australia.
Judul dari 30 September 2005 dirilis album kelima Kegelapan. Itu diambil di Arizona, Beograd, Paris, Moskow dan Istanbul, dan sekali lagi disatukan oleh perjalanan musik yang serupa di seluruh dunia, seperti pendahulunya Nubuat. Untuk pertama kalinya pendudukan band itu tidak berubah antara dua album, hanya Dave Ellefson tidak lagi sebagai pemain bas kedua di kapal. Seperti biasa bagi Soulfly, dapat ditemukan di Kegelapan lagi beberapa musisi tamu, jadi (untuk contoh, Nemanja Kojic Song: Innerspirit), Paul Fillipenko dan Billy Milano (Molotov), David Ellefson (Riotstarter) Atau anak tiri Max Cavaleras Richie Cavalera (Staystrong). Umum terdengar seperti karya kelima Soulfly kembali meningkat setelah mantan band Sepultura, itu musik kritikus, parsial ini kembali memuji kebanyakan tanpa mengorbankan karakteristik pribadi Soulflys. Berada di Jerman Metal Hammer Kegelapan yang "Album of the Month".

Diskografi

Album

  • 1998: Soulfly
  • 2000: Primitif
  • 2002: 3
  • 2004: Nubuat
  • 2005 Kegelapan
Single
  • 1998: Umbabarauma
  • 1998: Berdarah (dengan Fred Durst)
  • 1999: Suku
  • 2000: Kembali ke Primitif
  • 2002: Carilah 'n' Strike
  • 2004: Nubuat
  • 2005 Frontlines
  • 2006: Carved Inside

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda